hello guys !
i am just an ordinary girl with extraordinary life :D
welcome to my blog .
enjoy it :)

Rabu, 16 Mei 2012

hanya karena keegoisan ku ..

awalnya kita adalah teman yang baik , kemana-mana selalu berdua , selalu membagi cerita berdua 
dimanapun , kapanpun saya membutuhkannya dia selalu ada untukku .. begitupula sebaliknya ..
2 tahun aku bersahabat dengannya , dari awal masuk SMP dia yang selalu ada untukku ..
di kelas 7 kita satu kelas , sampai pada akhirnya kita berbeda kelas di kelas 8 , walaupun kelas memisahkan kita , tetapi kita tetap dekat satu sama lain dan tetap bersahabat baik 
hingga akhirnya di kelas 9 kita bersatu lagi di kelas yang sama . pada awal kelas 9 kita juga tetap berteman baik .. pada akhirnya hanya karena suatu masalah dan keegoisan ku , aku tidak menganggapnya dan sudah memutuskan pertemanan kami .. selama 2 bulan lebih , aku tak berbicara dengannya , bahkan untuk menoleh ke dia pun aku tak mau .. jujur walaupun aku benci dengannya , tapi aku gak bisa bersikap seperti itu terus ..
sampai pada akhirnya aku sadar , walaupun dia bersalah seperti apapun dia tetap sahabat yang selalu ada untukku , selalu menemaniku di saat senang dan sedih , sudah 2 tahun kita bersahabat , kenapa harus berakhir hanya karena masalah yang se sepele ini ..
aku sadar sikapku sudah keterlaluan terhadapnya , aku memutuskan untuk meminta maaf dan menghampirinya lalu memeluknya , kita berdua menangis dan meminta maaf satu sama lain , disitu aku sadar bahwa dia memang sahabat terbaikku :) disaat aku tak menganggap dia sebagai sahabatku , dia masih tetap menganggap aku sahabatnya , disaat aku meminta maaf padanya , dia mau memaafkan aku dan melupakan apa yang telah aku perbuat padanya ..
tetapi pada waktu itu dia meminta maaf padaku karena kesalahannya , aku tak memaafkan dia , bahkan tak menganggap sedikitpun. disitu aku sadar bahwa keegoisan ku sangat tinggi ..
aku tau aku salah sahabatku , terimakasih kau telah memaafkanku dan mau menerimaku sebagai sahabat mu lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar